Friday, November 9, 2018

Cara Memanggil Hantu Di Berbagai Belahan Dunia

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER
AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!


1. Jelangkung


Hasil gambar untuk foto Jelangkung

Siapa yang tidak mengenal permainan memanggil hantu dari Indonesia ini. Dengan meliaht bentuk bonekanya sudah bisa membuat orang takut. Hanya butuh bahan-bahan sederhana dan sebuah mantra untuk memainkan permainan seram ini. Cukup sediakan 1 buah batok kelapa, tongkat kayu, kain putih, bentuk seperti layaknya boneka dan mainkan di tempat angker. Ucapkan mantra "Jelangkung, jelangkung, di sini ada pesta kecil-kecilan, datang tak dijemput, pulang tak diantar". Ulangi mantra tersebut berkali-kali sampai ada hantu yang merasuki boneka.

2. Ouija Board


Hasil gambar untuk foto Ouija Board

Ouija Board merupakan permainan terkenal yang dilakukan untuk memanggil arwah dengan menggunakan papan. Papan ini bertuliskan abjad a-z, angka 0-9, yes dan no, dan good bye. Permainan Ouija Board ini pada awalnya berasal dari Cina, yang kemudian saat ini cukup sering dimainkan oleh orang untuk berkomunikasi dengan roh halus. Yang cukup diperhatikan adalah belum tentu roh yang dipanggil adalah roh yang baik. Jika yang datang adalah roh jahat, maka hal tersebut bisa membahayakan orang-orang yang bermain Oioja Board tersebut.

3. Candy Man


Hasil gambar untuk foto Candy Man

Candy Man adalah hantu jahat yang haus akan darah. Meskipun sudah mendapat peringatan bahwa permainan Candy Man adalah permainan memanggil hantu yang berbahaya, tapi masih ada saja orang nekat yang melakukannya. Cara untuk memanggil Candy Man adalah pergi ke kamar mandi ketika malam hari kemudian matikan seluruh lampu kamar mandi. Sambil menghadap cermin, katakan Candy Man 5 kali. Jika ada sepasang mata berwarna merah yang muncul, maka itu tandanya Candy Man telah hadir.

4. Daruma San


Hasil gambar untuk foto Daruma San

Ingin mencoba permainan memanggil hantu dari Jepang ini? Jika iya, maka bersiaplah seharian penuh Anda akan dikejar-kejar oleh hantu perempuan. Caranya adalah tunggu ketika malam kemudian siapkan bak mandi yang sudah terisi air, masuk ke dalamnya. Selalu tutup mata ketika berada dalam baik mandi dan ucapkan Daruma San jatuh berkali-kali. Jika berhasil maka nanti Anda akan merasakan sesuatu ketika berada di dalam bak mandi. Keluar dari bak mandi secara perlahan dengan mata tetap tertutup, kemudian tutup pintu kamar mandi dan biarkan bak mandi tetap terisi air. Tidurlah seperti biasa, ketika bangun pagi, saat itulah permainan Daruma San dimulai. Anda harus bisa menyelesaikan permainan ini, jika tidak maka hantu Daruma akan terus mengikuti Anda.

5. Baby Blue

Hasil gambar untuk foto Baby Blue

Baby Blue ini merupakan sebuah urband legend yang sangat terkenal yang diperkirakan memiliki hubungan dengan Bloody Mary. Permainan Baby Blue ini bertujuan untuk memanggil sebuah arwah bayi jahat ke dalam tangan Anda. Caranya untuk memainkan permainan ini adalah pergi ke kamar mandi pada saat malam hari. Matikan lampu dan kunci pintu kamar mandi. Katakan Baby Blue secara berulang-ulang sembari menghadap cermin. Nantinya tangan Anda akan merasa seperti ada beban berat. Beban berat tersebut menandakan Baby Blue telah hadir. Sebelum bertambah berat, segeralah buang Baby Blue ke dalam toilet dan siram dengan air. Bila tidak, nanti akan muncul bayangan wanita yang berteriak ke arah Anda. Dan ketika saat itu terjadi, maka itu adalah tanda akhir dari hidup Anda. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment