Monday, November 5, 2018

https://blogterkini999.blogspot.com/2018/11/kota-yang-di-percaya-penganut-aliran-ses.html

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER
AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!




1. St. James, New York


Hasil gambar untuk foto kota St. James, New York

St James yang berada di Long Island, New York sudah lama dikaitkan dengan kegiatan aliran sesat. Para warga di Massapequa yakin bahwa di tempat inilah didirikan gereja untuk menyembah setan dan segala kegiatan aliran sesat dilakukan di dalamnya. Ada sebuah cerita yang cukup banyak diketahui oleh orang. Dimana ada seorang anak perempuan yang bernama Christina. Di dalam buku diarynya, Christina menu;liskan beberapa pengalaman mengerikan mengnai ritual sesat yang pernah dilakukan disana. dimana dalam ritual tersebut melibatkan hewna kurban dan juga kekerasan seksual sebagai tanda pemujaan terhadap setan.

2. Los Angeles, USA


Hasil gambar untuk foto kota Los Angeles, USA

Los Angeles menjadi rumah kedua dimana banyak sekali kegiatan aliran sesat dilakukan. Nampaknya julukan City of Angels yang diberikan pada kota ini hanyalah sebagai hiasan saja mengingat banyaknya komunitas sesat yang aktif menyebarkan ajarannya di tempat ini. Kebanyakan komunitas sesat disini sangat tertarik dengan segala macam hal yang berhubungan dengan satanism seperti tantra, chaos magic, blood magic, dan magical BDSM. Beberapa komunitas telah berdiri kuat sejak 2004 dan juga berteman dengan beberapa komunitas yang lebih besar dalam melakukan ritual khususnya.

3. Lalish, Irak


Hasil gambar untuk foto kota Lalish, Irak

Terdapat sebuah komunitas sesat di Irak yang dipercaya banyak orang sebagai komunitas sesat. Komunitas tersebut bernama Kurdish Yazidi. Komunitas Yazidi ini memiliki kepercayaan bahwa dunia ini diciptakan oleh seorang malaikat bernama Melek Taus. Namun oleh penganut agama Kristen dan Islam menganggap bahwa Melek Taus ini merupakan salah satu dari malaikat yang telah dibuang dari surga dan mempunyai misi untuk menyesatkan umat manusia. pada sata ini Lalish menjadi tempat bagi komunitas Yazidi untuk melawan ISIS di utara Irak.

4. San Francisco, California


Hasil gambar untuk foto kota San Francisco, California

Diberi julukan sebagai Black Pope, Anton Lavey dikenal sebagai orang yang menganut aliran sesat. Tempat dimana Lavey mengajarkan aliran sesatnya diberi nama Anton Lavey's Church of Satan. Sebelum menjadi pengikut aliran sesat, Lavey pernah bekerja sebagai fotografer di TKP, pemain orgel di klub malam, cenayang, dan juga penjinak singa. Di gereja yang ditemukan oleh Lavev inilah dirinya beserta pengikutnya mulai menyebarkan ajaran mereka. Aliran sesat ini semakin dikenal berkat publikasi yang dilakukan oleh media.

5. Windsor, Connecticut


Hasil gambar untuk foto kota Windsor, Connecticut

Sebuah kota bernama Windsor yang terletak di Connecticut dikenal sebagai rumah bagi banyak komunitas pemuja setan. Komunitas sesat ini mengaku bahwa merekalah yang menjadi komunitas yang memiliki hubungan paling dekat dengan setan dan merekalah yang akan membangun kerajaan setan. Sejarah mengatakan meskipun penganut aliran sesat di tempat ini tidaklah sebesar dan seterkenal dari kota-kota besar, namun mereka cukup aktif melakukan pertemuan dalam kurung waktu 5 tahun belakangan ini. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

1 comment:

  1. POKERSAKTI MENYEDIAKAN BONUS-BONUS YANG BEGITU MENARIK !!!

    1 Bonus 5.000 setiap hari
    2 Bonus 10% Untuk New Member
    3 Bonus Cashback 0.3% - 0.5%
    4 Bonus Referral 10% - 15%
    5 Bonus Lucky Spin
    6 Bonus Mystery Box

    Untuk Info Lebih Lanjut
    Silahkan Hubungi Kami Di :
    BBM : saktisby
    Line : pokersakti
    Whatsapp : +85587623268

    ReplyDelete