Thursday, November 8, 2018

Tanda Tanda Anak Indigo

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER

AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!


1. Memiliki Kemampuan Psikis


Hasil gambar untuk foto Memiliki Kemampuan Psikis

Memiliki kemampuan psikis menjadi ciri khas yang banyak ditemukan pada anak indigo. Dapat melihat masa depan, dapat mengetahui keberadaan seseorang, dapat melihat dan bahkan mendengar hal-hal yang tidak biasa hanyalah sebagian kecil dari kemampuan psikis yang dimiliki oleh anak indigo. Kemampuan-kemampuan tersebut dapat menyebabkan masalah yang besar apabila anak indigo tidak menemukan orang yang tepat untuk membantu mereka melatih kemampuan mereka dengan benar.

2. Memiliki Jiwa Yang Tua


Hasil gambar untuk foto Memiliki Jiwa Yang Tua

Anak indigo memiliki pertumbuhan jiwa yang tidak sesuai dengan anak-anak pada umumnya. Pertumbuhan jiwa anak indigo yang lebih cepat membuat jiwa mereka menjadi dewasa sebelum waktunya. Hal ini menyebabkan mereka terlihat jauh lebih tenang dari anak-anak biasa. Dan cara bicara anak indigo menyerupai cara bicara orangtua. Pikiran anak indigopun juga ikut terpengaruh sehingga cara berpikir mereka juga layaknya cara berpikir orangtua.

3. Memiliki IQ Yang Tinggi


Hasil gambar untuk foto Memiliki IQ Yang Tinggi

Selain memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh orang normal, biasanya anak indigo diberikan keistimewaan lain berupa IQ yang tinggi. tingkat IQ yang tinggi  menyebabkan anak indigo memiliki rasa keingintahuan yang besar. Selalu memiliki pertanyaan-pertanyaan yang aneh dalam pikirannya. Anak indigo juga terkadang lebih memahami apa arti hidup. Karena itulah anak indigo biasanya lebih bisa menghargai dan menghormati lingkungannya.

4. Merasa Berbeda Dengan Orang Lain


Hasil gambar untuk foto Merasa Berbeda Dengan Orang Lain

Sudah jelas bahwa anak indigo berbeda dengan orang lain. Anak indigo diberikan keistimewaan berupa kemampuan-kemampuan yang tidak biasa. Dengan kemampuan yang tidak biasa ini akan membuat anak indigo ini merasa spesial. Anak indigo biasanya terlahir dengan misi merubah kondisi lingkungan sekitarnya atau bahkan merubah pandangan dunia akan suatu hal. Bahkan dalam keluarga sendiripun, anak indigo ini dapat merasakan bahwa mereka adalah anak yang spesial.

5. Emosional


Hasil gambar untuk foto Emosional

Kebanyakan anak indigo memiliki emosi yang tidak stabil. Sangat mudah berubah-ubah setiap waktu sehingga kebanyakan orang normal melihat anak indigo sebagai orang yang temperamen. Tingkat emosional dan sensitifitas yang berbeda dengan kebanyakan orang terkadang membuat anak indigo dapat merasakan perasaan yang aneh di suatu tempat. Anak indigo juga sering merasa tidak nyaman bila berada di tempat yang bersuara keras seperti di konser atau bioskop. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment