Sunday, November 4, 2018

minuman terenak di dunia

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%

FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 

MEMBER VS MEMBER

AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!

HOT PROMO

Bonus Turnover 0.5% UNLIMITED

Bonus Referral 20%


1. Air Putih


Hasil gambar untuk foto air putih

Ya, air minum biasa atau air putih masuk sebagai nomor 1 minuman terenak di dunia pada beberapa situs web. Mungkin hal ini dikarenak air putih merupakan dasar dari berbagai minuman lain dan berbagai makanan di dunia, dan memang tidak ada yang biasa mengalahkan kemurnian dan kemudahan dari air putih sebagai minuman terenak di dunia. Yang terbaik adalah air putih ini dapat menjadi es atau didinginkan dan memberikan rasa yang luar biasa enak di hari yang panas.
2. Teh


Hasil gambar untuk foto Teh

Di Tibet, versi mengetanya dapat menghangatkan badan dan membuat bibir terhindar dari pecah-pecah. Di Jepang, diminum sebagai minuman tradisional ataupun pada saat-saat upacara penting. Di Cina, telah menjadi minuman standar dalam perjamuan makan. Di Indonesia, telah dikenal sebagai minuman umum, yakni "Mau minum apa? Es teh manis saja." Inilah minuman terenak dan terpopular nomor dua di dunia, Teh.

3. Bir (Beer)


Hasil gambar untuk foto Bir (Beer)

Beer atau bir merupakan minuman alkohol paling populer di dunia dan merupakan minuman terpopuler ketiga sehabis teh dan air putih. Minuman ini cukup terkenal dan dianggap enak oleh para penggemarnya, yang seiring waktu semakin banyak penggemarnya. Jenis-jenis bir-pun sangat banyak dan berbagai cara telah dibuat untuk dapat memberikan kenikmatan tertinggi bagi para penggemarnya.

Tapi meminumnya sering-sering juga tidaklah baik, apalagi di iklim Indonesia ini, di luar mungkin minuman ini cukup dikenal karena cuaca yang dingin dan membutuhkan alkohol sebagai penghangatnya. Seperti perkataan "The Simpson" Homer, "Sumber dan solusi dari semua masalah kehidupan!"

4. Kopi


Hasil gambar untuk foto Kopi

Latte, Capuccino, Mocha, Americano, dan berbagai jenis minuman ternama lainnya ada berkat minuman sederhana ini, yaitu Kopi. Minuman apa yang akan mendampingi Anda agar Anda tetap segar saat mengantuk, minuman apa yang akan melengkapi pagi hari Anda, minuman apa yang mendampingi Anda saat bekerja? Bagi para penggemarnya, kopi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.

5. Coca Cola


Hasil gambar untuk foto Coca Cola

Siapa yan tidak mengenal merek minuman bersoda ternama ini? Karena kepopulerannya, minuman ini telah dikembangkan menjadi banyak jenis untuk memenuhi keinginan penggemarnya, dimulai dari diet coke lemon, zero dan seterusnya. Tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan originalitas rasa coca cola ini. Bahkan saking terkenalnya, merek coca cola pernah menjadi brand paling terkenal pada tahun 2011. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment