Wednesday, November 7, 2018

Danau Indah Di Indonesia

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER
AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!


1. Danau Labuan Cermin, Kalimantan


Hasil gambar untuk foto Danau Labuan Cermin, Kalimantan

Dan inilah dia danau terindah yang ada di negeri tercinta kita, Indonesia. Danau cantik ini bernama Danau Labuan Cermin, berlokasi di Biduk-Biduk, Kalimantan Timur. Danau Labuan Cermin dinamakan seperti demikian bukan tanpa alasan. Dikatakan seperti cermin dikarenakan air danaunya yang super jernih sehingga membuat bayangan apapun terpantul disana.

Tak hanya unik karena bisa memantulkan bayangan, Danau Labuan Cermin juga memiliki satu keunikan lain yakni airnya. Air di Danau Labuan Cermin adalah perpaduan antara air asin dan air tawar. Akibat perpaduan air tawar dan air asin, warna di Danau Labuan Cermin juga menjadi berbeda dari danau lainnya. Labuan Cermin memiliki warna biru gelap, biru terang, biru kehijauan, dan putih.

2. Danau Segara Anak, Nusa Tenggara Barat


Hasil gambar untuk foto Danau Segara Anak, Nusa Tenggara Barat

Letak Danau Segara Anak berlokasi di dekat gunung, Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat. Tak akan menyesal apabila kalian pergi ke Nusa Tenggara Barat dan mampir sejenak ke Danau Segara Anak. Danau ini biasa dijadikan tempat istirahat para pendaki gunung yang sedang kelelahan.

Dinamakan Segara Anak karena airnya yang terlihat mirip seperti air laut. Para pendaki gunung yang tengah mendaki Gunung Rinjani, bisa beristirahat sejenak mengecas tenaga mereka sebelum melanjutkan perjalan menuju puncak Gunung Rinjani. Ada satu hal menarik lagi yang ada di Danau Segara Anak yakni, di danau tersebut ada mata air panas yang dipercaya oleh masyarakat lokal dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dan lagi sebuah pohon tua yang dipercaya bisa mengabulkan semua permintaan.

3. Danau Poso, Sulawesi


Hasil gambar untuk foto Danau Poso, Sulawesi

Bergeser ke Pulau Sulawesi, di pulau ini, kalian bisa menjumpai sebuah danau indah yang sekaligus termasuk salah satu danau terbesar di Indonesia. Danau tersebut adalah Danau Poso. Danau indah ini berlokasi Sulawesi Tengah. Di dekat danau, lebih tepatnya di Selatan Danau Poso, terdapat sebuah kota Pendolo.

Oleh pemerintah Sulawesi, Danau Poso dimanfaatkan sebagai penarik turis baik lokal dan asing. Tentu Danau Poso memiliki keindahan tersendiri yang membuatnya menarik di mata orang. Danau Poso memiliki pasir putih yang indah di ujung danau. Pasir putih ini persis seperti pasir putih yang ada di pantai. Setelah puas menikmati pemandangan di Danau Poso, kalian bisa pergi ke Bancea, tempat konservasi anggrek terbesar di dunia.

4. Danau Kelimutu, Flores


Hasil gambar untuk foto Danau Kelimutu, Flores

Pulau Flores adalah salah satu pulau indah yang ada di Indonesia. Sangat disayangkan apabila kalian belum pernah sekalipun berkunjung ke Pulau Flores. Di Flores, kalian bisa melihat satu danau indah yang bernama Danau Kelimutu. Keindahan Danau Kelimutu ini pun sampai terdengar ke luar negeri.

Tidak seperti danau lain di Indonesia bahkan dunia, Danau Kelimutu sangat unik karena ada 3 danau yang berlokasi pas di puncak Gunung Kelimutu. Ketiga danau ini memiliki warna air yang berbeda satu dengan yang lain. Oleh karena itu, Danau Kelimutu dijuluki Danau Tiga Warna. Ketiga danau tersebut adalah Tiwu Ata Mbupu, Tiwu Nuwa Muri Koo Fai, dan Tiwu Ata Polo.

5. Danau Toba, Sumatra


Hasil gambar untuk foto Danau Toba, Sumatra

Bukan suatu hal yang mengejutkan apabila Danau Toba masuk dalam daftar ini. Memang sudah sejak dari dulu, Danau Toba sudah populer di kalangan para turis lokal dan juga mancanegara. Danau Toba terkenal karena keindahannya yang sungguh mempesona. Danau ini berlokasi di Sumatra Utara.

Oleh pemerintah kota Sumatra, Danau Toba dijadikan salah satu objek pariwisata yang diunggulkan. Danau ini memiliki panjang sekitar 100 km dan lebar mencapai 30 km. Di danau yang sangat luas ini, di tengahnya terdapat sebuah pulau yang luasnya setara dengan Singapura, bernama Pulau Samosir. Pulau Samosir sendiri masih sangat asri dan memiliki kebudayaan serta pemandangan natural yang masih alami. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment