Friday, November 9, 2018

Taman Hiburan Terbaik Di Dunia

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER
AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!


1. Universal's Island of Adventure, Florida


Hasil gambar untuk foto Universal's Island of Adventure, Florida

Para pecinta petualangan yang ingin menemukan surga untuk memuaskan hasrat mereka hidup di dunia fantasi, maka mereka wajib mengunjungi taman hiburan Universal's Island of Adventure ini. Taman hiburan keluarga yang terletak di Orlando, Florida ini sudah resmi dibuka sejak 28 Mei 1999.

Taman hiburan ini memiliki 7 bagian atau yang disebut pulau yang masih-masing berisikan wahana dan atraksi yang berbeda-beda. Sama seperti yang ada di Universal Studio Jepang, di taman hiburan ini juga memiliki atraksi The Wizarding World of Harry Potter. Dengan rata-rata pengunjung yang bisa mencapai angka 8,1 juta, membuat taman hiburan ini menjadi taman hiburan terbaik yang ada di dunia.

2. Tokyo Disneyland, Jepang


Hasil gambar untuk foto Tokyo Disneyland, Jepang

Salah satu negara dengan makanan terbaik di dunia ini memang memiliki segalanya. Makanan yang enak, fashion yang unik, budaya yang menarik, serta tempat wisata yang mengagumkan. Jika Tokyo Disney Sea masih kurang di mata Anda, maka sudah seharusnya Anda mencoba taman hiburan lainnya di Jepang yakni Tokyo Disneyland.

Tokyo Disneyland adalah sebuah taman hiburan yang berada di Urayasu, Jepang. Dioperasikan oleh Oriental Land Company dan sudah mendapatkan lisensi dari The Walt Disney Company, Pengelola taman hiburan juga menyediakan hotel istirahat dekat dengan taman hiburan agar para turis tidka kesulitan bila ingin mengunjungi taman bermain ini.

3. Magic Kingdom, Florida


Hasil gambar untuk foto Magic Kingdom, Florida

Magic Kingdom Park juga dikenal dengan nama Magic Kingdom. Taman hiburan ini dapat dijumpai di Florida, dekat dengan Orlando. Dirancang oleh WED Enterprises, Magic Kingdom pertama kali dibuka untuk umum pada 1 Oktober 1971. Taman hiburan ini dibuat mirip dengan desain Disneyland Park yang berada di Anaheim, California.

Magic Kingdom mungkin memang buakn taman hiburan yang terbesar, tapi dengan aktraksinya yang diisi dengan sejumlah karakter favorit, menjadikan taman hiburan ini menjadi salah satu tamn hiburan terbaik di dunia urutan ke-3. Magic Kingdom memberikan setiap pengunjungnya nuansa layaknya di dunia fantasi.

4. Six Flags Magic Mountain, California


Hasil gambar untuk foto Six Flags Magic Mountain, California

Taman Hiburan Six Flags Magic Mountain memberikan sensasi lain yang tidka bisa ditemukan di taman hiburan lain. Berada di Valencia, California, Six Flags Mountain dilengkapi dengan banyak wahana bermain bagi keluarga. Salah satu wahana yang menjadi kebanggaan taman hiburan ini adalah Twisted Colossus.

Twister Colossus adalah wahana roller coaster yang dibuat dari kombinasi kayu dan besi. Selain Twisted Colossus, taman hiburan ini masih memiliki wahana 19 roller coaster lain yang juga bisa menghibur para pengunjung. Sampai saat ini, Six Flags Magic Mountain masih menjadi taman hiburan di dunia yang memiliki roller coaster terbanyak.

5. Tokyo Disney Sea, Jepang


Hasil gambar untuk foto Tokyo Disney Sea, Jepang

Masih berada di Jepang, hanya saja kali ini Tokyo Disney Sea adalah taman bermain yangb bisa ditemukan di Chiba.Tokyo Disney Sea sempat mengalami pembaruan dengan menyesuaikan temanya agar bisa lebih menyenangkan dan terasa sepperti berpetualangan ke dunia mimpi. Diseney Sea ini benar-benar tempat hiburan seru yang dirancang sesuai dengan keindahan maritim.

Investasi yang digunakan untuk mengembangkan taman hiburan terbilang tidak terlalu besar. Namun penghasilan yang dicapai dari taman hiburan ini benar-benar tinggi. Atraksi yang ditampilkan benar-benar membuat para pengunjung merasa puas mengunjungi taman hiburan ini. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment