Sunday, November 11, 2018

Kuburan Paling Menyeramkan Di Dunia

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER

AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!


1. Greyfriars Kirk - Edinburgh, Skotlandia

Hasil gambar untuk foto kuburan Greyfriars Kirk - Edinburgh, Skotlandia

Kuburan Greyfriars Kirk memang telah berdiri sejak tahun 1560-an, namun hingga sekarang cerita mengenai berbagai kejadian dan penampakan menyeramkan di dalam kuburan ini terus menarik perhatian berbagai turis, pemburu hantu, penulis, hingga media dari berbagai belahan media. Hal ini tidaklah mengejutkan melihat tempat ini adalah tempat dimana fenomena Poltergeistnya masuk sebagai salah satu dari 10 fenomena Poltergeist paling mengerikan di dunia.

Semua kengerian ini dimulai pada tahun 1999 saat seorang tunawisma secara tidak sengaja merusak makam dari seorang advokat kejam berdarah dingin Skotlandia pada abad ke-17, yaitu George MacKenzie. Sejak saat itu, walaupun di siang hari kuburan ini terlihat seperti kuburan umumnya namun di malam hari kuburan ini menjadi salah satu kuburan paling menyeramkan yang ada di dunia. Dikatakan bahwa sering sekali ada pengunjung yang diserang di malam hari, dimulai dari dicakar, digigit, hingga pingsan di tempat. Kuburan ini sendiri pernahmasuk dalam media Fox sebagai tempat paling mengerikan di bumi dan juga media ITV sebagai cerita hantu paling menyeramkan.

2. Kuburan Pere Lachaise - Paris, Perancis


Hasil gambar untuk foto kuburan Kuburan Pere Lachaise - Paris, Perancis

Merupakan rumah bagi berbagai makam orang ternama dunia dan mungkin adalah kuburan paling banyak dikunjungi di dunia. Kuburan luas ini sering digunakan sebagai model untuk berbagai kuburan lainnya di dunia. Bahkan karena saking luasnya kuburan ini, tidaklah jarang ditemukan para pengunjung yang membawa peta serta tur tersendiri dari kuburan Pere Lacahise ini.

Di antara berbagai makam ternama dunia yang ada di kuburan ini, ada beberapa makam yang dipercaya adalah makam yang membuat kuburan ini pantas masuk sebagai kuburan paling mengerikan yang ada di dunia. Salah satu makam itu adalah makam dari Putri Elisabeth Demidoff. Dikatakan bahwa semasa hidupnya ia memiliki kekayaan yang lebih dari cukup untuk menggulingkan 1 kerajaan. Sesudah kematiannya, pada tahun 1880 ada media berita koran yang memberitakan bahwa putri berkebangsaan Rusia ini akan memberikan semua kekayaannya untuk mereka yang berani tinggal selama 1 minggu di makamnya yang besar itu. Telah ada banyak sekali pemberani dari berbagai belahan dunia yang mencoba tantangan itu, namun tidak ada yang berhasil bahkan dikatakan tidak sedikit orang yang menjadi gila. Hingga sekarang kekayaan itu belum berhasil didapatkan siapapun, dan tantangan tersebut terus menggagalkan banyak orang.

3. Kuburan St. Louis No. 1 - New Orleans, US


Hasil gambar untuk foto kuburan Kuburan St. Louis No. 1 - New Orleans, US

St. Louis Cemetery No. 1 adalah kuburan yang dipertimbangkan oleh para ahli paranormal sebagai kuburan paling menyeramkan di United States. Banyak hantu yang dikatakan menggentayangi tempat ini termasuk di dalamnya adalah Ratu Voodoo ternama New Orleans, yaitu Marie Laveau. Dikatakan bahwa si Ratu Voodoo hidup lebih dari seratus tahun dengan tubuh masih sama seperti seorang perempuan muda,. Apapun kebenarannya, hingga sekarang orang-orang masih mengunjungi makam Marie Laveau berbawakan upeti kecil. Laveau juga dikatakan sering terlihat di kuburan ini dalam bentuk menyerupai kabut yang sejak kematiannya di tahun 1881 terus muncul. Tidak hanya itu saja, terkadang ia disebut-sebut terlihat jelas dengan pakaian voodoonya sambil menggumamkan kutukannya.

Kisah mengerikan lainnya datang dari hantu bernama Alphonse yang dikatakan adalah seorang pemuda dan akan berkenalan dengan Anda serta meminta Anda membantunya pulang. Ia selalu tersenyum namun akan tiba-tiba menangis kemudian hilang begitu saja. Selain kedua cerita hantu tersebut masih ada banyak sekali cerita lainnya yang terjadi di kuburan St. Louis No. 1. Pantas saja kuburan ini disebut-sebut sebagai kuburan paling menyeramkan di US.

4. El Panteon de Belen - Guadalajara, Meksiko


Hasil gambar untuk foto kuburan Kuburan El Panteon de Belen - Guadalajara, Meksiko

Terkadang disebut sebagai kuburan Santa Paula, namun lebih dikenal secara singkat sebagai Kuburan Belen di Gauadalajara, Meksiko adalah kuburan historis yang dibuka di tahun 1848. Sayangnya, ditutup secara resmi di tahun 1896 dan sekarang ini hanya menjadi kuburan historis yang sering dijadikan tujuan tur.

Ada banyak sekali kisah hantu menyeramkan yang mengitari kuburan ini. Salah satu yang dapat membuat bulu kuduk Anda merinding adalah kisah mengenai pohon berhantu di El Panteon de Belen. Kisah itu menceritakan mengenai seorang anak lelaki bernama Santiago yang menderita penyakit kanker. Dokter dan staf rumah sakit telah melakukan semua hal agar Santiago dapat sehat kembali namun tidak ada yang berhasil. Pada suatu sore, ibu Santiago datang menjenguk dan melihat Santiago sedang tidur, sang ibu kemudian menempatkan foto seorang santo favorit di tangan Santiago. Terbangun dari tidurnya, ia kemudian melihat foto di tangannya dan mencaci makinya. Sebagaimanpun ibu Santiago berusaha menenangkan dirinya, ia terus marah dan mengatakan ketidakpercayaan ke ibunya ataupun Yang Di Atas.

Di malam tersebut, Santiago meninggalkan rumah sakit dan ditemukan kembali di kuburan El Panteon de Belen. Ia telah menggantung dirinya sendiri di sebuah pohon dengan kasur rumah sakitnya. Karena alasan itu, pihak rumah sakit harus menebang pohon terkait. Akan tetapi, dikatakan di malam hari bayangan akan pohon tersebut akan dapat erlihat dan sosok seseorang menggantung dirinya akan muncul.

5. Kuburan La Recoleta - Buenos Aires, Argentina


Hasil gambar untuk foto kuburan Kuburan Kuburan La Recoleta - Buenos Aires, Argentina

La Recoleta adalah salah satu kuburan paling ternama di Argentina. Secara sekilas kuburan ini adalah kuburan yang terlihat indah, penuh dengan patung-patung dari marmer dan makam-makam yang dipahat begitu indahnya. Namun di antara banyaknya makam-makam yang terlihat indah, ada berbagai cerita seram mengitari berbagai makam di kuburan ini dan dikatakan setiap malamnya akan terlihat hantu wanita berbaju putih menghantui kuburan ini.

Salah satu cerita tragis dan menyeramkan adalah mengenai Ruffina Cambaceres. Pada tahun 1902, Ruffina meninggal muda di umurnya yang baru 19 tahun. Ia kemudian dimakamkan, tapi yang tidak diketahui keluarganya adalah ternyata Ruffina masih hidup dan dikubur hidup-hidup oleh keluarganya sendiri. Hal ini diketahui beberapa hari setelah pemakaman dimana si penjaga kuburan melihat kejanggalan di makam Ruffina dan melaporkannya ke pihak keluarga. Saat mereka membuka kembali makam itu, ditemukan bahwa si gadis penuh dengan cakar dan bekas luka sebagai hasil dirinya yang mencoba keluar dari situasi mengerikan itu.

Setelah ditelaah lebih jauh ternyata diketahui bahwa ibunya sering memberikan Ruffina obat bius agar saat anak perempuannya tertidur ia dapat bercinta dengan kekasihnya, yang dimana adalah ternyata juga kekasih dari Ruffina. Di malam Ruffina dikira meninggal, ibunya memberikan Ruffina 2 kali dosis normal. Keluarga Ruffina akhirnya membuat kembali sebuah makam berukiran indah yang seakan-akan menggambarkan Ruffina telah berhasil keluar. Dikisahkan bahwa hantu wanita berbaju putih adalah Ruffina dan beberapa mengatakan teriakan menyeramkan masih sering terdengar di kuburan La Recoleta. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment