Friday, November 16, 2018

Restoran Tertinggi di Dunia



1. AT.Mosphere - 441,96 m (Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab)


Hasil gambar untuk foto AT.Mosphere - 441,96 m (Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab)

Sama halnya seperti jika kita membicarakan bangunan tertinggi, letak restoran tertinggi dunia juga tidak lepas dari kota Dubai, Uni Emirat Arab. Melihat Burj Khalifa adalah bangunan tertinggi di dunia, maka tidaklah mengherankan jika restoran tertinggi di dunia juga terletak di sana.

Terletak di lantai 122 Burj Khalifa adalah AT.Mosphere, restoran paling tinggi di dunia. Restoran ini menawarkan pemandangan menakjubkan berlapis kaca yang memberikan panorama laut, pulau, dan kota Dubai sendiri.

2. Elba Italian Restaurant - 425,80 m (St. Regis Hotel, Shenzhen, Cina)


Hasil gambar untuk foto Elba Italian Restaurant - 425,80 m (St. Regis Hotel, Shenzhen, Cina)

Inilah restoran tertinggi kedua di dunia, yakni Elba Italian Restaurant yang terletak di St. Regis Hotel, Shenzhen, Cina. Uniknya, walaupun restoran ini adalah restoran Itali yang menawarkan makanan Itali seperti Pasta dan Pizza, khas lokal Cina masih dapat dirasakan melalui Pizza Bebek Peking. Tertarik mencoba?

3. Twist Mediterranean Buffet - 422,75 m (Canton Tower, Guangzhou, Cina)


Hasil gambar untuk foto Twist Mediterranean Buffet - 422,75 m (Canton Tower, Guangzhou, Cina))

Mungkin di antara restoran-restoran tertinggi dunia, Twist Mediterranean Buffet adalah yang paling menarik. Terletak di lantai 106 dari Canton Tower dalam sebuah restoran yang dapat berputar dan merupakan restoran berputar paling tinggi di dunia, serta seperti namanya restoran ini menawarkan makanan dalam bentuk buffet.

4. Tosca - 420,01 m (Ritz-Carlton, Hong Kong)


Hasil gambar untuk foto Tosca - 420,01 m (Ritz-Carlton, Hong Kong)

Beberapa dari Anda mungkin sudah familiar dengan nama Tosca, yakni nama dari sebuah Opera Ternama Dunia dari Itali. Seperti asal muasal namanya, Tosca adalah sebuah restoran Itali dengan nuansa kelas atas. Terletak di alntai 102 hotel Ritz-Carlton, maka tidaklah membingungkan jika restoran ini masuk dalam daftar restoran tertinggi dunia. Hotel Ritz-Carlton juga menawarkan bar tertinggi dunia, Ozone, di lantar 118.

5. Catch - 408,43 m (Four Seasons Hotel, Guangzhou, Cina)


Hasil gambar untuk foto Catch - 408,43 m (Four Seasons Hotel, Guangzhou, Cina)

Terletak di lantai 100 Four Seasons Hotel, Guangzhou, Cina, adalah salah satu restoran tertinggi dunia, yaitu Catch. Restoran ini dikatakan akan memberikan nuansa malam berbintang secara indoor dengan pengalaman makan malam yang menakjubkan. Di samping restoran Catch ini, Four Seasons Hotel juga menawarkan 6 jenis restoran lainnya yang berbeda-beda khasnya dimulai dari khas Kanton hingga khas Italia. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment