Monday, November 12, 2018

Ritual Seks Terkotor Di Berbagai Negara

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER

AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!


1. Sautthe Nder, Nigeria

Hasil gambar untuk foto Sautthe Nder, Nigeria

merupakan budaya yang dilakukan setiap 2 tahun sekali di kota Abuja, nigeria. Tradisi tersebut dilaksanakan oleh sepasang suami istri yang akan melakukan hubungan intim didalam genangan lumpur yang sangat keruh. Nggak peduli banyka kuman, bakteri, atau cacing yang berpotensi bikin tubuh gatel - gatel.
yang penting masyarakat percaya bahwa tradisi tersebut bisa bikin pasangan cepat dapat momongan. nggak cuma itu, oranng nigeria juga percaya kalau bercinta dalam genangan air bisa bikin kualitas sperma makin baik.

2. Budaya Unagi, Jepang

Hasil gambar untuk foto Budaya Unagi, Jepang

Beralih ke jepang negara yang di kenal memiliki budaya budaya unik ini juga memiliki tradisi seks yang sangat nggak lazim, yaitu Unagi. teradisi tersebut di awali dengan memasukkan binatang licin berlendir yaitu belut di dalam organ intim wanita.
Belut yang masih hidup tersebut di biarkan bergoyang goyang di dalam vagina hingga menimbulkan sensasi luar biasa. rupanya budaya ini sudah ad sejak 200 tahun yang lalu. meskipun belut merupakan binatang licin dan berlendir namun memiliki energi positif yang mampu merapatkan vagina dan menghilangkan bau tak sedap.

3. Suku Sambians Minum Air Mani, Papua

Hasil gambar untuk foto Suku Sambians Minum Air Mani, Papua

Indonesia juga masih memiliki budaya seksual yang ekstrim yaitu suku sambians dari papua. proses tersebut berawal dari pemisahan anak laki laki dan perempuan sejak umur di bawah tujuh tahun. para anak laki laki akan tinggal bersama dengan sesamaa laki laki selama 10 tahun.
selama itu mereka akan di jauhkan dari seluruh sifat perempuan, mereka juga harus minum air mani dari para tetua yang do percaya akan mempertahankan pertumbuhan dan kekuatan hingga akhirnya akan kembali pada suku

4. Saut d'eau ritual voodo dan cinta, Haiti

Hasil gambar untuk foto Saut d'eau ritual voodo dan cinta, Haiti

bulan juni merupakan momen di mana air terjun saut déau di penuhi dengan pemandangan cabul, disana akan ada beberapa orang tanpa busana bergeliat di dalam lumpur yang sudah di campur dengan darah hewan kurban seperti kepala sapi dan kambing.
ritual tersebut merupakan pemujaan untuk dewi cinta sebelum mereka bercinta. meski terkesan jorok namun masyarakat disana sangat menjunjung tinggi budaya tersebut, masyarakat percaya jika pasangan yang tidak melakukan tradisi tersebut akan terkena sial.

5. Makan apel dari ketiak, Australia

Hasil gambar untuk foto Makan apel dari ketiak, Australia

peribahasa kalau cinta membuat tahi ayam rasa coklat itu memang benar sekali. suku di australia juga membuktikan hal tersebut, dimana para pria bakal mekan buah apel pemberian gadis yang memilihnya dalam ritual cari jodoh.
namun buah yang di berikan tersebut bukanlah apel biasa, apel tersebut sebelumnya sudah diketekin, alias di taruh di ketiak. mungkin kamu bisa bayangin betapa asem nya apel tersebut. dari sinilah kadar cinta pria akan di uji, jika si pria menyukai gadis yang memberinya apel pastilah dia akan bersedia memakannya tanpa merasa jijik. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment