Tuesday, November 6, 2018

Tanaman Paling Langka Di Dunia

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER

AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!


1. Enchephalartos Woodii


Hasil gambar untuk foto Encephalartos Woodii

Saat ini, tanaman Enchephalartos Woodii sudah menjadi salah satu tanaman langka yang ada di dunia. Terakhir kali tanaman ini ditemukan tumbuh dengan liar di dalam hutan Ngoya, Afrika Selatan pada tahun 1985. Yang oleh pemerintah sekitar, tanaman ini mulai dilestarikan dan pengembangannya diawasi oleh para ahli di kebun raya. Untuk pengembangbiakkan tanaman satu ini diperlukan sepasang tanaman jantan dan betina. Namun hal tersebut sangat sulit dilakukan karena sampai saat ini belum ditemukan tumbuhan yang berjenis betina.

2. Middlemist Red Middlemist Camellia


Hasil gambar untuk foto Middlemist Red Middlemist Camellia

Camellia telah dianggap oleh banyak peniliti di dunia sebagai salah satu tanaman paling langka yang pernah ada. Hal tersebut disebabkan karena sampai saat ini hanya terdapat 2 sample tanaman yang diketahui. Salah satu dari tanaman ini dapat ditemukan di taman yang berada di New Zealand, sedangkan satunya dapat ditemukan di di rumah hijau di Britania Raya. Habitat asli dari tanaman in awalnya berasal dari Cina yang kemudian dibawa oleh menuju Britania oleh seorang pria bernama John Middlemist. Tanaman langka ini berbunga hanya sesekali waktu saja, dan bunganya saat enyerupai dengan bunga mawar dengan warna merah muda yang cerah.

3. Ghost Orchid Epipogium Aphyllum


Hasil gambar untuk foto Ghost Orchid Epipogium Aphyllum

Ghost Orchid, begitulah tanamana ini diberi nama. Diberi nama ghost dikarenakan tanaman ini sudah punah sekitar 20 tahun yang lalu, namun kembali muncul kembali ke permukaan. Tidak memiliki daun, tidak melakukan fotosinstesis, tidak memproduksi makanan sendiri, dan juga tidak memiliki daun. Ghost Orchid dapat tumbuh di bawah tanah selama bertahun-tahun dan hanya berbunga disaat kondisi mendukung. Dikarenakan sulit ditemukan dan sulit untuk dikembangbiakkan, para penggemar Orchid rela menghabiskan waktu sampai bertahun-tahun untuk mencari dan mempelajari dari tanaman langka ini.

4. Yellow and Purple Lady Slippers Cypripedium Calceolus


Hasil gambar untuk foto Yellow and Purple Lady Slippers Cypripedium Calceolus

Masih tergolong dalam kelompok orchid liar, dan hanya ditemukan di beberapa di benua Eropa. Beberapa dari tanaman langka ini dapat ditemukan di Britania Raya, lebih khususnya sering ditemukan di lapangan golf. Sejak tahun 1917 tumbuhan satu ini telah mendapat perlindungan khusus dari pihak kepolisian, bahkan hanya memotong sedikit dari bagian tanaman ini dapat dikenai denda mencapai 5.000 USD. Untuk meningkatkan jumlah tanaman ini juga termasuk sulit karena tanaman ini tidak bisa menyediakan bahan makanannya sendiri. Orchid ini sangat bergantung pada jamur tipe tertentu untuk menyediakan sumber makanan agar bisa tumbuh.

5. Jade Vine Strongylodon Macrobotrys


Hasil gambar untuk foto Jade Vine Strongylodon Macrobotrys

Jade Vine adalah salah satu tumbuhan langka di dunia yang merupakan tumbuhan merambat. Penyebarluasan dari tanaman ini hanya berada di hutan hujan tropis Filipina. Tanaman yang memiliki hubungan dekat dengan kacang merah dilengkapi dengan bentuk bunga yang cukup unik. Bunga dari Jade VIne berbentuk seperti cakar yang tumbuh menggantung dan mampu mencapaipanjang 3 meter. Di tempat aslinya, tumbuhan ini mulai mengalami penurunan jumlah dikarenakan area hutan yang mulai berkurang dan juga tumbuhan ini sangat sulit berkembangbiak. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment