Friday, November 9, 2018

Hal Yang Tidak Dapat Dibuktikan Namun Tetap Dipercaya Banyak Orang

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER
AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!


1. Tuhan


Hasil gambar untuk foto orang chinese berdoa

Hal paling sederhana dan terlihat dengan jelas dari kepercayaan manusia adalah akan kepercayaan kita akan keberadaan Dewa, Allah, atau Tuhan. Dimulai dari kepercayaan bahwa doa dalam hati kita akan didengar, hingga kepercayaaan bahwa kita akan bertemu dengan-Nya sesudah kita meninggal. Walaupun keberadaan Tuhan sendiri tidak dapat dibuktikan dalam bukti logis dan fakta nyata, uniknya adalah kita percaya bahwa Tuhan itu benar-benar ada.

2. Zodiak, Shio, dan Sejenisnya


Hasil gambar untuk foto Zodiak, Shio, dan Sejenisnya

Kita telah melihat ada banyak sekali cara-cara membaca kepribadian seseorang dalam 10 Cara Paling Popular Dalam Membaca Kepribadian Seseorang. Cara-cara ini sendiri mengatakan bahwa saat seseorang dilahirkan ke dunia semua perawakan dirinya telah ditentukan, dimulai dari kepribadian, keahlian, hingga masa depannya. Tidak ada bukti nyata bahwa jika seseorang dilahirkan tanggal 9 Juli maka ia memiliki zodiak cancer, namun tetap saja banyak orang percaya tanggal lahir seseorang menentukan kehidupannya di dunia.

3. Hantu


Hasil gambar untuk foto Hantu

keberadaan setan atau hantu adalah salah satu hal yang menjadi topik pembahasan kontroversial tersebut. Banyak sekali media serta literatur yang menceritakan mengenai hal ini dan menciptakan fenomena mereka sendiri. Tidaklah jarang kita menemukan orang-orang yang menyatakan bahwa mereka pernah melihat apa yang namanya hantu ini walaupun tidak ada bukti nyata akan penampakan hantu tersebut. Bahkan masih banyak sekali orang-orang di dunia ini yang takut akan keberadaan hal yang belum terbukti secara fakta ini.

Contoh paling sederhana adalah jika di malam hari tiba-tiba ada bunyi seperti garukan atau barang jatuh padahal Anda tinggal sendiri, tidaklah jarang akan ada orang yang takut dan mengatakan itu adalah tindakan hantu. Namun tidakkah terlintas di benak mereka bahwa bisa saja itu karena tikus, angin malam, atau alasan logis lainnya?

4. Karma


Hasil gambar untuk foto ilustrasi Karma

Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar perkataan: "Setiap hal selalu terjadi karena suatu alasan." Karma adalah kepercayaan bahwa apa yang kita lakukan sekarang ini pada akhirnya akan menyebabkan hal yang sama terjadi kepada kita di ke depannya. Pada saat hal itu terjadi, orang-orang akan menyebutnya dengan nasib.

Sama halnya seperti takdir, tidak ada bukti nyata akan keberadaan karma tapi anehnya adalah ini menjadi prinsip dasar gaya hidup seseorang. Contoh sederhana dapat dilihat bahwa banyak orang percaya bahwa jika kita berbuat baik sekarang di kedepannya hal yang sama juga akan terjadi kepada kita, dan juga sebaliknya dimana jika kita berbuat jahat hal itupun kembali berbalik ke diri kita.

5. Takdir


Hasil gambar untuk foto ilustrasi Takdir

Pernahkah terlintas di benak Anda bahwa walaupun bukan semua, namun terkadang ada kejadian dalam kehidupan manusia yang memang sudah tidak dapat terhindarkan dan terjadi sebagaimana adanya. Hal itulah yang dikenal dengan nama takdir. Walaupun tidak bisa dibuktikan secara nyata dan faktual, banyak sekali orang yang mempercayai hal itu terutama sebagai alasan untuk membantu mereka berdiri kembali setelah mengalami suatu kejadian yang menyakitkan atau tidak mengenakkan. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment