Friday, November 9, 2018

Museum Paling Menyeramkan Yang Ada Di Dunia

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER
AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!



1. Museum of Death, Los Angeles


Hasil gambar untuk foto museum of Death, Los Angeles

Museum of Death di Los Angeles bukanlah tempat yang cocok bagi kalian yang penakut. Museum ini menjadi museum dengan koleksi benda-benda yang sangat menyeramkan. Foto mengerikan dari tempat terjadinya kejahatan, foto kecelakaan yang penuh dengan darah, serta autopsi mayat adalah sedikit dari sekian banyak koleksi menyeramkan dari Musuem of Death.

Musuem ini juga dilengkapi dengan peralatan pemakaman, alat-alat untuk mengawetkan mayat, dan gambar keji dari sejumlah kasus pembunuhan. Jika kalian masih belum merasa takut, kalian adalah orang yang luar biasa.

2. Vent Haven Ventriloquist Museum, Kentucky


Hasil gambar untuk foto museum Vent Haven Ventriloquist Museum, Kentucky

Seberapa takutkah kalian dengan boneka manusia? Jika kalian tidak merasa takut, mungkin pendapat kalian akan berubah setelah kalian datang ke salah satu museum paling menyeramkan di dunia yakni Vent Haven Ventriloquist Museum. Vent Haven Ventriloquist Museum adalah museum di Kentucky yang penuh dengan boneka manusia.

Semua sisi di dalam museum tersebut dipajang boneka yang mirip dengan manusia. Anggaplah seperti kalian menonton Chucky, tapi hanya saja jumlah boneka disana sangatlah banyak. Bagi orang yang menderita fobia Autonomatonophobia, museum ini adalah mimpi terburuk mereka sepanjang hidup.

3. Mutter Museum, Philadelphia


Hasil gambar untuk foto museum Mutter Museum, Philadelphia

Sebuah museum menakutkan dapat kalian temukan di Philadelphia, Amerika bernama Mutter Museum. Museum tersebut dikenal karena memiliki koleksi tengkorak dan anatomi manusia. Termasuk di dalamnya patung lilin perempuan dengan tanduk yang keluar dari dahinya. Dan salah satu objek menarik di museum tersebut adalah usus manusia sepanjang 1,5 meter berisikan kotoran manusia seberat 18 kg.

Mutter Museum memang diketahui berisikan objek mengerikan, tidak heran orang yang masuk ke dalamnya akan merinding. Tumor milik presiden Amerika ke-22 dan 24, Grover Cleveland juga menjadi salah satu koleksi menyeramkan yang disimpan di dalam museum Mutter.

4. Medieval Torture Museum, San Gimignano


Hasil gambar untuk foto museum Medieval Torture Museum, San Gimignano

Apa kamu tertarik dengan hal-hal yang berbau sadis? Medieval Torture Museum adalah museum yang harus kamu kunjungi. Museum menakutkan yang berada di San Gimignano, Italia ini berisikan dengan alat siksa keji yang digunakan pada abad pertengahan. Dimana abad pertengahan tersebut dikenal sebagai jaman kegelapan dimana manusia secara brutal menyiksa dan menghukum orang.

Museum ini sangat cocok bagi kalian yang memang menyukai hal-hal sadis. Terdapat lebih daro 100 alat sadis yang biasa digunakan untuk menyiksa orang pada jaman dulu. Saking seramnya, pengunjung yang mengunjungi museum ini seakan bisa mendengar jeritan dan tangisan dari jiwa orang-orang yang disiksa.

5. Catacombs of Palermo, Palermo


Hasil gambar untuk foto museum Catacombs of Palermo, Palermo

Tidak ada niatan untuk mengubah Catacombs of Palermo menjadi sebuah museum. Catacombs atau katakomba adalah sebuah ruangan atau jalan di bawah tanah yang biasanya digunakan untuk kepentingan religius. Singkat kata, katakomba adalah kuburan bawah tanah. Catacombs of Palermo tepat berada di Capuchin Monastery, sebuah gereja Katolik yang berada di Palermo, Italia.

Disana kalian bisa menemukan ratusan mayat pendeta dan juga anggota komunitas. Mayat tersebut dibariskan secara rapi di dinding, lengkap dengan pakaian yang dipakai ketika mereka dimakamkan. Suhu udara dan kondisi tempat sudah disesuaikan agar nantinya tulang tengkorak masih tetap dalam kondisi bagus.  KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment