Wednesday, November 7, 2018

Rumah Pohon Mengagumkan

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER
AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!


1. Three Story Treehouse

Hasil gambar untuk foto rumah pohon Three Story Treehouse

Dari sekian banyak rumah pohon yang sudah dibahas di atas, tidak ada yang lebih menarik daripada Three Story Treehouse. Three Story Treehouse merupakan sebuah rumah pohon yang menjadi pusat atraksi turis di British Columbia's Enchanted Forest Theme Park. Theme park tersebut ada di Kanada.

Hutan tempat rumah pohon tersebut berada di antara Sicamous dan Revelstoke di South Eastern British Columbia. Masuk ke dalam hutan tersebut, kalian akan merasa memasuki dunia petualangan layaKnya Hansel dan Gretel. Three Story Treehouse benar-benar seperti rumah penyihir yang ada di negeri dongeng.

2. Nanshan Treehouse Resort

Hasil gambar untuk foto rumah pohon Nanshan Treehouse Resort

Di Asia, terutama di Cina, terdapat sebuah rumah pohon yang menakjubkan. Bukan hanya sekedar rumah pohon melainkan sebuah tempat peristirahatan atau resort. Resort tersebut bernama Nanshan Treehouse Resort. Resort tersebut dibangun dengan maksud agar para turis tidak perlu mencari tempat istirahat yang jauh dari tempat wisata.

Nanshan Treehouse Resort memiliki lokasi tepat di Pulau Hainan di Laut Cina Selatan. Terdapat 3 rumah pohon besar yang bisa kalian pilih. Masing-masing rumah pohon bisa menampung hingga 20 orang. Di dekat resort, terdapat Buddhist Theme Park, berisikan sejumlah pagoda dan kuil yang bisa kalian kunjungi setiap saatnya.

3. Nothofagus Hotel

Hasil gambar untuk foto rumah pohon Nothofagus Hotel

Ingin merasakan menginap di tengah-tengah hutan hujan? Nothofagus Hotel bisa memberikan kalian pengalaman tak terlupakan tersebut dengan menginap di salah satu kamarnya. Terletak di Huilo Huilo Biological Reserve di Chile, Nothofagus adalah satu-satunya hotel pohon menarik yang ada di negara tersebut.

Bagaikan masuk ke kerajaan di dunia dongeng, Nothofagus Hotel dibangun menjulang tinggi ke atas. Bentuk, sensasi, dan bahan bangunannya dibuat sedemikian rupa hingga bisa membawa siapa saja seperti kembali ke alam. Datang, menginap, dan rasakan sentuhan alam yang diberikan oleh Nothofagus Hotel.

4. Teahouse Tetsu

Hasil gambar untuk foto rumah Teahouse Tetsu

Apa lagi yang kurang dari Jepang? Negara satu ini selalu bisa membuat banyak orang kagum. Tidak hanya budaya, tempat wisata, dan kini adalah sebuah rumah unik yang dibangun di atas pohon yaitu Teahouse Tetsu. Kali ini, tidak ada alasan kalian untuk tidak coba berlibur ke Jepang dan mengunjungi Teahouse Tetsu.

Benar-benar rumah yang dibangun di atas pohon. Teahouse Tetsu dibuat oleh seorang arsitek bernaa Terunobu Fujimori. Keindahan di atas Teahouse Tetsu akan semakin lengkap ketika bunga sakura sudah mulai bermekaran. Teahouse Tetsu terletak di kota Hokuto. Fujimori membangun rumah pohon tersebut dengan kesan simpel, modern, dan persis seperti di dunia fantasi.

5. Beach Rock Treehouse

Hasil gambar untuk foto rumah Beach Rock Treehouse

Kobayashi Takashi memiliki sebuah ide untuk membuat sebuah rumah yang sangat berbeda dengan rumah lainnya. Akhirnya, Takashi membuat sebuah rumah di atas pohon yang berada di Beach Rock Village di Okinawa, Jepang. Takashi membuat rumah tersebut, terinspirasi dengan makhluk luar angkasa.

Takashi memang orang yang sangat unik, maka dari itu dirinya membuat sebuah rumah yang berbentuk seperti Bosscha Observatory yang ada di Bandung. Tujuannya agar dirinya bisa berkomunikasi dengan makhluk di luar angkasa atau yang biasa kita kenal dengan sebutan alien. Tertarik menginap disana? KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment