Friday, November 9, 2018

Jajanan Yang Membuat Kamu Kangen Masa Lalu

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER
AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!


1. Anak Mas


Hasil gambar untuk foto jajanan Anak Mas

Jajanan yang paling juara di era 90an yaitu Anak Mas. Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa jajanan apapun yang berbentuk seperti mie pasti akan laku di kalangan anak-anak, begitulah yang terjadi pada snack ini. Sebelum munculnya Mie Remez dan snack mie sejenis lainnya, Anak Mas inilah yang menjadi pelopor snack berbentuk mie.

Jajanan legenda ini sekarang sudah tidak bisa lagi dinikmati karena sudah tidak diproduksi. Dulu, tidak cukup rasanya jika hanya memakan 1 Anak Mas, pasti kita bisa menghabiskan berbungkus-bungkus. Snack mie ini setelah dibuka dan diremas, barulah ditaburi dengan bumbu gurih. Saking gurihnya, bumbu yang tersisa di jari akan dijilat.

2. Mie Remez


Hasil gambar untuk foto jajanan Mie Remez

Apapun yang berbau mie pasti akan langsung dibeli oleh anak-anak. Selain snack Mie Goreng yang telah disebutkan di atas, kini ada lagi snack yang namanya Mie Remez. Mie Remez langsung saja menjadi jajanan populer anak-anak jaman dulu. Dibandingkan dengan snack Mie Goreng yang berukuran kecil, Mie Remez dijual dalam bungkus yang lebih besar.

Sesuai dengan namanya, sebelum mengkonsumsi snack ini, terlebih dahulu harus meremasnya sekuat tenaga sebelum dibuka. Hal tersebut bertujuan agar mie yang ada di dalam bungkus menjadi hancur dan lebih mudah untuk dimakan.

3. Wafer Superman


Hasil gambar untuk foto jajanan Wafer Superman

Jaman dulu, ketika kita datang ke sebuah acara pesta ulang tahun pasti akan diberikan bingkisan berisi makanan ketika pulang. Dan salah satu jajanan yang pasti ada di dalam bingkisan tersebut adalah snack yang bernama Wafer Superman. Entah kenapa dinamakan Superman, tapi yang pasti, Superman merupakan salah satu tokoh superhero terkenal dari DC Comics.

Saat ini, Wafer Superman masih tetap ada dijual di mini market. Hanya saja namanya yang berubah menjadi Wafer Superstar. Wafer Superman merupakan wafer yang dibalut dengan coklat tebal. Tapi kenyataan sangat berbeda. Coklat yang terdapat di snack ini tidaklah setebal yang kita bayangkan. Tapi biar sudah tahu coklatnya tidak tebal, masih banyak saja anak-anak yang membelinya.

4. Permen Jagoan Neon


Hasil gambar untuk foto jajanan Permen Jagoan Neon

Jika kita melihat permen ini, rasanya kita akan tertawa lucu karena gara-gara permen inilah yang membuat kita sering memamerkan lidah kita yang penuh warna kepada teman-teman. Jaman dulu, permen yang bisa membuat lidah jadi berwarna adalah permen yang menarik. Dan karena anak-anak sangat suka sekali dengan yang namanya pamer, setelah makan permen ini pastinya mereka akan memamerkan lidah mereka yang penuh warna ke setiap orang yang mereka temui.

Permen yang diberi nama Jagoan Neon ini sangat eksis sekali di kalangan anak jaman 90an. Karena permen ini bisa mewarnai lidah, tidak sedikit anak yang kemudian mencobanya untuk mengoleskannya di bibir layaknya lipstik. Jika tidak salah, ada 4 warna yang bisa didapat yaitu merah, hijau, oranye, dan biru.

5. Choki-Choki


Hasil gambar untuk foto jajanan Choki-Choki

Anak jaman 90an pasti tahu apa itu Choki-Choki. Jajanan ini sangatlah populer, tidak ada anak yang tidak pernah mencoba mencicipinya. Sampai sekarang, Choki-Choki masih bisa bertahan sekian tahun lamanya. Menghisap Choki-Choki bisa membawa kita bernostalgia lagi ke masa lalu ketika kita masih sekolah.

Choki-Choki merupakan snack coklat yang dibungkus dalam plastik kecil. Sampai sekarang bentuk dari Choki-Choki sama sekali tidak mengalami perubahan. Tidaklah sulit untuk bisa menemukan coklat kecil ini. Kalian cukup pergi ke mini market terdekat dan kalian sudah bisa bernostalgia lagi dengan masa lalu. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment